Wednesday, January 19, 2011

SUBHANALLAH….!!!!!
Setelah aku membaca novel ini,,, aku serasa seperti lahir kembali…. aku baru tau bahwa cinta di hadapan Sang Khaliq itu sangat menakjubkan,, sangat suci,, sangat indah,,, yang senua keindahannya tidak akan bisa dilukiskan dengan kata2,,, aku takjub sekali setelah membaca novel ini,,, sangat mengejutkan,, bisa membuat siapa saja yang membacanya menitikakan air mata… air mata kebahagiaan,, air mata kecewa,,, haru,,, mendendam,,,, juga air mata duka…. akupun tak menyangka sama sekali bahwa akan menitikan air mata,,, aku menangis dibuatnya… sungguh novel yang manusiawi,, islami,,, insani,,,yang bisa menyadarkan semua jiwa yang telah terlarut dalam cinta yang sesungguhnya tidak diridhoi Allah…..
Sungguh novel yang sangat bagus,, benar2 novel pembangun jiwa…..



No comments:

Post a Comment